(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG– Mulai angkatan 1986 hingga angkatan 2022, alumni SMAN 8 Balam akan meramaikan acar Reuni Akbar yang digelar di SMAN 8 Bandarlampung, 10 Desember 2023 mendatang. Hal ini dikatakan Andrian Triguswara selaku koordinator Sie Acara, pada kegiatan tersebut.

” Gelaran reuni akbar ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh para alumni SMAN 8 Balam. Pertama pada tahun 2011 di SMAN 8  Bandarlampung, tahun 2016 yang kedua dan tahun 2023 ini digelar kembali,” kata alumni yang akrab disapa Ryan ini.

Menurutnya, digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi kita kepada senior-senior dan adik-adik alumni SMAN 8 Balam.

Reuni kali ini akan dihadiri 36 angkatan, yang siap meramaikan  dan bersilaturahim.

“Nantinya dalam gelaran reuni ini akan diadakan ramah tamah dengan alumni lintas angktan, pemberian cinderamata untuk sekolah, dan doorprize  bagi para peserta reuni,” jelas Ryan.

Kegiatan ini sangat terbuka bagi semua alumni seluruh angkatan. Mengusung prinsip kebersamaan, sama – sama bergembira dan saling membangun komunikasi yang lama terpendam.

Dalam mensosialisasikan legiatan tersebut, tambah Ryan, pihak panitia sudah men-share ke sosial media, agar para alumni bisa mengikuti kegiatan ini.

Reuni kali ini mengusung tema temu kangen alumni, membangun dan mempererat silaturahmi.

Ia berharap agar rencana kegiatan reuni tersebut sukses berjalan dengan lancar.

“Momen Reuni Akbar 2023 merupakan momen terbaik untuk menyatukan keluarga besar SMAN 8 Bandarlampung, antara siswa semua angkatan dan guru,” jelasnya. (**)