(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan memberikan kepeduliannya di dunia pendidikan. Kali ini, TDM menjadi narasumber di kuliah umum bersama dengan Universitas Lampung (Unila) yang di selenggarakan di Fakultas Teknik Unila, Kamis (16/05/24).

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Di ikuti oleh 80 mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Teknik Unila Dr. Muhammad Irsyad., S.T., M.T. dekan Fakultas Teknik dan Manager People Development TDM Wiwid Darniati.
Kegiatan yang dijadikan salah satu rangkaian yudisium ini dilakukan untuk mempersiapkan wisudawan yang akan melewati masa wisuda di bulan Mei ini, diberikan secara langsung oleh HRBP PT Tunas Dwipa Matra Dhanawa Rylla Insani ini memberikan tips dan trik kepada para wisudawan yang akan melalui tahapan proses seleksi ke dunia industri.

“Harapannya dengan memberikan sharing tips dan trik tahapan seleksi ini menjadikan teman-teman lulusan FT Unila lebih percaya diri dalam melewati tahapan seleksi di perusahaan yang dituju oleh peserta.” tutupnya(Red)

Tinggalkan Balasan