(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan Beasiswa Tunas Bangsa.

TDM menunjukkan kepedulian untuk mengadakan program Beasiswa Tunas Bangsa, menggandeng FIF sebagai partner kolaborasi Beasiswa Tunas Bangsa ini tidak hanya memberikan bantuan pendidikan berupa dana namun juga pelatihan softskill yang tentunya bermanfaat bagi peserta ke depannya, peserta yang beruntung juga akan mendapatkan eksposure sebagai brand ambasador dari Tunas Academy.

Jumat, 16 Februari 2024 GM Marketing, GM Finance, Manager People Development TDM Honda Lampung bersama dengan Kepala Cabang Lampung, Kepala Cabang Kredit Central dan Marketing FIF Lampung secara langsung memberikan reward beserta sertfikat dan merchandise lainnya kepada 6 orang mahasiswa yang berhasil melewati rangkaian tahap seleksi beasiswa Tunas Bangsa.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan bahwa rangkaian pelatihan yang akan dilakukan oleh teman-teman ini nantinya diharapkan dapat memperkecil gap kemampuan teman-teman dengan kebutuhan di dunia industri, sehingga teman-teman dapat berkarir secara optimal.Dengan diadakannya agenda seperti ini diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa lulusan untuk termotivasi terjun di dunia usaha, sehingga tidak hanya berfokus menjadi pekerja tapi juga membuka lapangan kerja.

“Harapan dari berjalannya program ini adalah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi mahasiswa yang berprestasi namun kurang beruntung pada kemampuan ekonominya, diharapkan pula ketika para peserta telah menyelesaikan studi mereka, mereka mendapatkan kesempatan untuk direkrut oleh TDM juga FIF.” Terangnya.(*)