(pelitaekspres.com) –NATAR- Kini pengguna motor Honda dipermudah dengan hadirnya layanan servis motor yang praktis dan tidak perlu antre di bengkel. Caranya dengan booking service di aplikasi Motoran dari smartphone Anda.

Dengan mengunduh Motoran memudahkan konsumen motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer resmi Astra Motor atau AHASS. Anda bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel yang paling terdekat dengan wilayah tempat tinggal Anda.”ungkap Mulyadi selaku Service Advisor Ahass Astra Motor Natar.

Langkah pertama adalah download aplikasi Motoran di Playstore. Setelah terinstal aplikasi, lakukan registrasi data diri.

Setelah berhasil login, Anda sudah bisa melakukan booking service. Pilih menu booking service yang ada di halam utama. Kemudian lanjutkan jenis motor yang akan diservis, dan masukkan tipe motor.

Setelah itu, cari bengkel AHASS yang diinginkan. Pilih jenis servis yang akan dilakukan dan masukkan total kilometer motor.

Masukkan tanggal dan jam servis yang diinginkan. Setelah semua terisi, klik booking untuk mengonfirmasi booking service. Di tanggal dan waktu yang telah ditentukan, datang bersama motor yang akan diservis dk bengkel AHASS. Bawa juga smartphone Anda untuk scan QR.

Tak perlu menunggu lama, Anda bisa melanjutkan aktivitas dan akan diinfokan kembali kapan motor bisa diambil. Praktis, bukan?

Tinggalkan Balasan