Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Servis Kunjungan Ahass Solusi Menghemat Waktu

Servis Kunjungan Ahass Solusi Menghemat Waktu

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Perawatan sepeda motor sangatlah penting guna menjaga kenyamanan dalam berkendara dan juga untuk keawetan sepeda motor kita. Banyak orang yang melakukan servis di bengkel non resmi AHASS karena harga yang relatif murah. Namun hal ini bisa saja mengakibatkan kurang optimalnya mesin dan dapat merusak sparepart dari sepeda motor kita.

Tunas Motor Pratama memiliki beberapa layanan service untuk memudahkan konsumen dalam merawat sepeda motornya. Salah satu nya di bulan ini AHASS Tunas Motor Pratama, menyediakan layanan SKA (service kunjungan AHASS).

SKA ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk service. Keuntungan dari SKA ini yaitu konsumen hanya meminta layanan melalui via telfon saja, nanti tim AHASS akan datang ketempat. Selain itu SKA ini sangat mudah, praktis dan juga sangat menghemat waktu.

Bagi kalian yang ingin service atau mengganti part motor tetapi tidak memiliki banyak waktu, bisa lakukan booking service kunjungan untuk melakukan servis ditempat, tanpa antri,

seperti kemarin Ahass kami melalukan servis kunjungan di Balai Budidaya Laut (BBL), dan ternyata terbukti banyak konsumen yang servis, atau mendukung pelayan SKA ini.

AHASS Tunas Motor menyediakan berbagai layanan service, seperti booking service, PIT Express, Service kunjung dan lainnya. Selain layanan yang menarik, AHASS Tunas Motor juga menawarkan program menarik., seperti ganti oli mesin, oli gear dan service ringan hanya Rp.100,000,-.

Syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga dengan program ini kebutuhan service konsumen dapat terpenuhi, dari program ini kami memberi kemudahan agar konsumen yang tidak sempat melakukan service motornya pada hari kerja karena sibuk dapat servis ditempat. Saya juga ingin menyampaikan bahwa bengkel AHASS sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi tidak perlu khawatir.

Ayok, langsung aja datang ke AHASS Tunas motor Pratama,” ujar Yadi selaku Kepala Bengkel Ahass Jadi bagi kalian yang ingin service motor bisa langsung datang ke alamat Jl.Ikan Tenggiri No.49 Lk I kecamatan Pesawahan Teluk Betung Selatan atau dapat menghubungi 082179904914/081379719358.

About admin adminku

Check Also

Jangan Sampai Ketinggalan! Ada Cashback Dengan Membeli Motor Honda CB150R Di DAM Wayhalim

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG – DAM Way Halim kembali memberikan program menarik bagi konsumen setia Honda. Masih …

Tinggalkan Balasan