Home / Komando / Sertu Miswan Arahkan Penurunan Pasir dari Atas Truk

Sertu Miswan Arahkan Penurunan Pasir dari Atas Truk

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Bukan seorang anggota TNI kalau tidak memiliki kemampuan dan serba bisa. Itulah yang diharapkan rakyat Indonesia dalam melihat sosok TNI yang terlihat gagah dan memiliki kemampuan serba bisa.

Salah satu sosok Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini ternyata tidak hanya ahli dalam memegang senjata, tapi juga memiliki kemampuan dalam mengatur strategi peletakan bahan material berupa pasir yang akan digunakan dalam pengerjaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Bahkan dengan penuh hati-hati, ia melihat dan mengarahkan sopir agar dalam penurunan pasir di atas truk dapat sesuai dengan tempat yang telah ditentukan.

“Pasir ini harus diturunkan di satu tempat biar mudah untuk pengambilannya. Selain itu juga kita harus memperhatikan sekeliling biar tidak terjadi apa-apa karena mengingat jalannya di sini banyak jurang,” katanya Rabu (24/6/20).

Setelah selesai semuanya, dirinya kemudian membantu rekannya dan juga masyarakat Desa yang sedang bekerja dalam pra TMMD.(*)

DIBACA 560 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.