(pelitaekspres.com) – ASAHAN –  Modus meminjam, Seorang Pria diduga melarikan Sepeda Motor (Sepmot) dari Warung Mas Joko yang terletak di depan Kantor Pos Kisaran.

Baru sebulan berkerja di warung mas Joko, seorang pemuda diduga melarikan Sepmot Honda Supra BK 6378 VAM milik ibu Mariam (50) warga Kecamatan Air Joman.

Ibu mariam merupakan juru masak di warung, mereka sama – sama pekerja. Pelaku diduga bernama Aris yang ngakunya warga Pekan Baru – Riau.

“Baru hampir sebulan, dia (Pelaku) berkerja di warung saya. Selama bekerja pelaku tinggal di warung,” jelas Joko (48) pemilik warung, Kamis (18/4/2024).

Ia juga mengatakan modus pelaku adalah meminjam sepmot ibu mariam dengan alasan membeli sabun mandi, Rabu 17 April 2024 sekria pukul 10:00 WIB.

“Hingga saat ini, pelaku belum mengembalikan sepmot tersebut. Saya yakin pelaku benar – benar melarikan sepmot ibu mariam, lantaran baju miliknya sudah tidak ada dikamar,” beber Joko.

Saya berharap jika ada warga Asahan yana melihat pelaku, mohon kiranya dapat menghubungi nomor ini “0852-6199-1076,” pungkasnya. (Doni)

 

Tinggalkan Balasan