Home / Pemprov / Semarak HUT ke-23, Pegawai BPKAD Malut Ikut Lomba Gerak Jalan

Semarak HUT ke-23, Pegawai BPKAD Malut Ikut Lomba Gerak Jalan

(pelitaekspres.com) -SOFIFI- Dalam rangka menyambut HUT Provinsi Maluku Utara (Malut) ke-23 pada tanggal 12 Oktober 2022 pekan depan. Panitia HUT telah melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba, salah satunya lomba gerak jalan.

Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Malut, Siti Chaerany Mubarun mengatakan, bahwa pegawai BPKAD juga tak ketinggalan untuk mengikuti lomba tersebut.

“Tim dari BPKAD yang mengikuti lomba gerak jalan ada dua tim, satu tim putra dan satunya lagi tim putri,” ungkapnya, saat ditemui di Jl, Kilometer 40, Sofifi, Kamis (06/10/2022).

Menurutnya, total pegawai BPKAD yang mengikuti lomba gerak jalan sebanyak 34 orang, yang terbagi dalam dua tim, yakni tim putra dan tim putri.

“Untuk tim putra di bawah komandan regunya Pak Iksan Albanjar itu sebanyak 17 orang. Sedangkan, tim putri yang dipimpin Ibu Fachria Fabanyo juga sebanyak 17 orang,” jelas Siti Chaerany. (is).

About admin adminku

Check Also

Gubernur Arinal  Meminta Kongres Bahasa Lampung dapat Merumuskan Strategi Menggali, Memelihara, dan Mengembangkan Bahasa Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, meminta Kongres Bahasa Lampung dapat merumuskan strategi …

Tinggalkan Balasan