Home / Komando / Semangat Gotong Royong dalam Menyelesaikan Sasaran TMMD Kodim Bantul

Semangat Gotong Royong dalam Menyelesaikan Sasaran TMMD Kodim Bantul

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, mendapat sambutan hangat masyarakat. Warga turut berperan membantu untuk memperlancar program pembangunan fisik TMMD.

Seperti terlihat, Satgas TMMD Kodim 0729/Bantul melaksanakan pembuatan jembatan di Desa Sumberagung. Prajurit TNI dan Polri serta Pemda yang tergabung dalam Satgas TMMD wilayah Kodim 0729/Bantul, dibantu masyarakat. Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif. Sabtu (04/07/20).

Program TMMD sangat dibutuhkan warga, sehingga membangkitkan semangat gotong royong dan kekeluargaan.

“Sejak mulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat Desa Sumberagung semangat membantu Satgas membuat jembatan dan talud serta bedah RTLH di  Desa Sumberagung,” ujar Dandim 0729 Bantul, Letkol Kav Didi carsidi yang merupakan penanggung jawab TMMD yang ke-108 Kodim 0729/Bantul.

Dengan adanya bantuan warga, Dandim Bantul berharap Satgas bertambah semangat melaksanakan pekerjaan. “Apa yang kita lakukan di sini demi rakyat, dan memang sangat dibutuhkan,” katanya. (Pendim Bantul)

DIBACA 542 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.