Jumat , Mei 7 2021
Home / Pemprov / Selama Bulan Ramadhan, Ibu Riana Sari Arinal akan Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Selama Bulan Ramadhan, Ibu Riana Sari Arinal akan Bagikan Ribuan Nasi Kotak

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal akan membagikan ribuan nasi kotak selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah untuk masyarakat kurang mampu.

Memasuki hari ke-5 puasa, Sabtu (17/4), bantuan menyasar kepada masyarakat di Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung.

LKKS Provinsi Lampung setiap harinya akan membagikan 100 nasi kotak di sejumlah titik. Adapun sasaran pembagian ini selain diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti warga kurang mampu, juga panti asuhan dan kaum dhuafa.

Menurut Ibu Riana, sebagai Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial di Provinsi Lampung, LKKS Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus membantu Pemerintah Provinsi Lampung dalam usaha mewujudkan kesejahteraan sosial bagi masyarakatnya.

Di luar Bulan Ramadhan, LKKS juga melakukan kegiatan nyata yaitu Siger (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat). Gerakan ini sudah berjalan selama satu tahun yang diadakan pada setiap hari Jumat di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dan menyasar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini berupa paket sembako, masker dan kebutuhan lainnya.

Ibu Riana berharap gerakan berbagi ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan menjadi contoh masyarakat lain untuk mambantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Herman, salah satu warga Jagabaya 2 Bandarlampung, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung karena telah memberikan bantuan kepadanya.

Herman berharap, Pemerintah lebih sering melakukan kegiatan berbagi seperti ini karena menurutnya kegiatan berbagi ini sangat membantu rakyat kecil.(Adpim)

DIBACA 5 kali

About admin adminku

Check Also

Qodratul Ikhwan Pimpin Monitoring PPKM Berbasis Mikro

(pelitaekspres.com) –PESIBAR- Setelah melakukan monitoring di Pos Bengkunat, Tim 1 Monitoring pelaksanaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *