Home / Komando / Sejumlah Material Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

Sejumlah Material Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com)- BANTUL – Memasuki hari tujuh kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul, sejumlah material terus digelontorkan ke Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis untuk memperlancar proses pembangunan.

Menurut Bati Ter Kodim 0729/Bantul, Pelda Agus Riyanto material ini sangat penting agar terus tersedia karena kita ditarget 30 hari harus sudah selesai, apabila ada keterlambatan tentunya akan mengganggu jalannya pekerjaan.

Di samping itu, ada alasan prinsip droping material, yakni kebutuhan pasokan material yang cukup banyak karena kita membangun jembatan dan talud. ujar Bati Ter Pelda Agus Riyanto.

Sementara itu, untuk mengecek progres semua hasil pekerjaan fisik selama digelar TMMD, sekaligus memastikan kelancaran TMMD yang akan dilaksanakan sampai 29 Juli 2020, Dandim 0729/Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi,S.Sos, M.I.Pol meninjau  lokasi TMMD.

Dandim Bantul mengatakan, agak istimewa dipelaksanaan TMMD disaat pandemi Covid -19 berlangsung, termasuk akan mempengaruhi kegiatan TMMD.

Semua harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk di semua kegiatan TMMD yang  dilaksanakan. Semua itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

DIBACA 414 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.