Home / Pemkab / Sejumlah Kepala Dinas Dilingkup Pemkab Nias Utara, Disertijabkan

Sejumlah Kepala Dinas Dilingkup Pemkab Nias Utara, Disertijabkan

(pelitaekspres.com)–NIAS UTARA–Sejumlah pejabat (Kepala Dinas) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, disertijabkan, bertempat di aula Aman kantor Bupati Nias Utara, Kamis (5/1/2023).

Sertijab tersebut dipimpin oleh Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua SE M.Ec Dev, mewakili Bupati Nias Utara

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu melalui Sekda Bazatulo Zebua SE M.Ec Dev mengatakan, bahwa pelaksanaan sertijab ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup Pemkab Nias Utara.

“Mengingat tugas jabatan Plt. Kepala Dinas telah berakhir, untuk itu dilakukan penyegaran dengan mengangkat kembali beberapa pelaksana tugas di beberapa OPD untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut,” Ucapnya

Ia mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Kepada pejabat yang diserahterimakan untuk dapat bekerja dengan baik, sesuai tupoksi masing-masing dinas. Dan kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang baik selama menjabat di dinas yang bersangkutan,” harapnya.

Berikut nama-nama pejabat yang melaksanakan sertijab :

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara dari pejabat lama Hasambua Harefa S.Pd MM kepada Asarnudin Zendrato S.Pd MM Plt. Kepala Dinas Sosial dari pejabat lama Drs. Arosokhi Harefa kepada Foeraera Zega SE MM. Plt Kepala Dinas Perukim dari pejabat lama Arisman Hulu SE MM kepada Yulius Zai ST M.Eng. Plt Kepala Dinas Perpustakaan dari pejabat lama Drs. Amosi Zendrato kepada Drs. Arosokhi Harefa. Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dari pejabat lama Bazisokhi Hulu SIP MM kepada Salomon Omasio Gea SP MM Plt. Kepala Bappeda dari pejabat lama Foarota Gea SH kepada Yulianus Zega S.Kom.(Toro Harefa)

 

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Kunker Anggota DPRD Provsu

(pelitaekspres.com) -ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S, Sos, M. Si menerima Kunjungan …

Tinggalkan Balasan