(pelitaekspress.co) – TULUNGAGUNG,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungaung merupakan salah satu bukti bahwa TNI dan warga dapat saling sayuk rukun bahu membahu dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD dengan harapan agar dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Mereka meyakini, dengan adanya gotong royong dan saling bahu membahu ini segala pengerjaan akan mudah diselesaikan karena selain mereka dapat bertukar pikiran, juga dapat menambah semangat kerja dan juga memperingan pekerjaan.

“Dengan bekerjasama dan bahu membahu ini saya yakin pelaksanaan pengerjaan akan mudah selesai. Yang penting kita mempunyai niat ikhlas dan semangat yang tinggi,” kata Serka Sutrisno, anggota satgas TMMD 108, Sabtu (4/7/20).

Ia menambahkan, dirinya sebagai satgas TMMD selalu mengingatkan agar dalam melaksanakan pekerjaan di saat wabah Covid-19 selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk upaya memutus mata rantai Covid-19, sehingga baik satgas TMMD dan juga warga selalu sehat dan dapat melaksanakan pekerjaan hingga penutupan nanti.(*)

Tinggalkan Balasan