Home / Komando / Satlantas Polres Pagaralam Potong Puluhan Knalpot Racing
Kasatlantas Polres Pagaralam.AKP.Ricki Mozam Potong knalpot racing

Satlantas Polres Pagaralam Potong Puluhan Knalpot Racing

(pelitaekspress.com)-PAGARALAM-Puluhan knalpot racing hasil operasi balapan liar bersamaan bulan suci Ramadhan 1441 H lalu dimusnahkan oleh Satlantas Polres Pagaralam.
Pemusnahan dengan pemotongan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi Kasat lantas AKP Ricky Mozam dan KBO Ipda.Makerudi.Kamis.(25/06)

Dipusatkan di halaman parkir Gedung satlantas polres Pagaralam. Kapolres menjelaskan bahwa pemusnahan knalpot racing ini hasil dari sitaan operasi balapan liar pada bulan puasa lalu terhadap para pengendara motor yang kerap melakukan balapan liar di jalan umum dan bukan pada tempatnya dan ini menjadi keluhan masyarakat hal inilah yang menjadi tantangan Polres Pagar alam terhadap mereka yang menggunakan knalpot racing, selain menyita knalpot racing Polres Pagaralam juga melakukan penilangan terhadap para pengendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Atas keluhan masyarakat yang terganggu dengan suara knalpot racing ditindaklanjuti.”jelasnya.

“Knalpot racing ini sangat tidak me genakan dan tidak menguntungkan bagi para pendengar maka dari itu jangan coba coba bagi para pengendara untuk menggunakan  knalpot racing karena jika ketahuan dengan kami pasti akan kami sikat,” tegas Kapolres. Suaranya memekakkan telinga dan mengganggu,imbuhnya.

Kepada masyarakat dihimbau untuk tidak memakai knalpot racing bagi kendaraannya.”gunakan saja yang standart dan kepada penjual layani pembeli yang memang motornya di design untuk balapan.”tutupnya.(Repi)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan