Home / Komando / Satgas TMMD Bantu Warga Cari Rumput Pakan Ternak

Satgas TMMD Bantu Warga Cari Rumput Pakan Ternak

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- Salah satu mengisi senggang anggota satgas TMMD 108 yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan program TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung adalah dengan cara membantu warga mencari rumput untuk pakan ternak.

Dengan cara melakukan tersebut, tentu membuat warga yang dibantu merasa senang karena selain dirinya meruput lebih cepat, juga dapat membawa rumput pulang ke rumah banyak.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Koptu Andre, anggota satgas TMMD yang saat ini sedang selesai mengerjakan pekerjaan dalam program TMMD, dirinya tidak langsung pulang namun masih menyempatkan diri untuk membantu Rokani, warga Desa Ngepoh.

Dengan cekatan Koptu Andre dalam sekejap sudah memperoleh rumput banyak. Tentu saja bagi Rokani dirinya sangat gembira karena hari ini ia bisa membawa pulang rumput banyak dan dapat dipastikan ternaknya tidak kelaparan.

“Wah ternyata pak tentara cepat sekali mencari rumputnya. Saya aja malah kalah,” kata Rokani, Sabtu (4/7/20).

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah dibantu untuk mencari rumput. Merekapun, setelah mendapatkan rumput banyak pulang ke rumah dengan berjalan bersama-sama. (*)

DIBACA 577 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.