Home / Komando / Sarwoko Iri Karena TMMD Reguler Banyumas di Desa Petahunan

Sarwoko Iri Karena TMMD Reguler Banyumas di Desa Petahunan

(pelitaekspress.com)-BANYUMAS– Keirian itu diungkapkan Sarwoko (55), Sekretaris Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, karena kagum dengan pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, yang sedang berlangsung di Desa Petahunan, Pekuncen.

Menurutnya, proyek TMMD Reguler adalah bukan main-main karena banyaknya sasaran infrastruktur umum masyarakat yang diadakan atau ditingkatkan, sehingga langsung berdampak positif bagi khususnya sektor pertanian dan ekonomi.

“Jujur, saya iri dengan adanya TMMD di Desa Petahunan, karena TNI, Pemerintah dan segenap dinas terkait melakukan pembangunan fisik dan non fisik skala besar,” ungkap warga Desa Cihonje, Kecamatan Gumelar, Banyumas ini, Kamis (25/6/2020).

Sarwoko berharap, program serupa kedepannya dapat mampir ke desanya. Pasalnya, begitu besarnya manfaat yang akan dirasakan langsung oleh masyarakat setempat maupun desa-desa sekitarnya.

“Selain infrastruktur, tentunya rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sangat dinantikan masyarakat di pedesaan. Begitu juga dengan bantuan-bantuan sosialnya yang banyak,” imbuhnya.

Sedangkan untuk kegiatan non fisiknya, masyarakat jelas mendapatkan tambahan wawasan dan ilmu baru melalui berbagai penyuluhan, sosialisasi dan bahkan pelatihan.

“Keirian saya ini semata-mata berharap suatu saat nanti TMMD Reguler bisa digelar di desa saya yang memang membutuhkan stimulan pembangunan,” pungkasnya. (Ags/Aan)

DIBACA 417 kali

About pelitaekspres

Check Also

Akpol 96 Luncurkan Buku ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak Terliput’

(pelitaekspres.com) – JAKARTA – Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 meluncurkan buku berjudul ‘Berjuang di Sudut-sudut Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.