Senin , April 19 2021
Home / EKONOMI / Sambut Ramadhan KONI Palembang Akan Buka Pasar Bedug Di Areal Parkiran

Sambut Ramadhan KONI Palembang Akan Buka Pasar Bedug Di Areal Parkiran

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Panitia pasar beduk bidang umum dan pengelolaan aset KONI Kota Palembang yang diketuai oleh Arya Laksana Herlambang, S.H yang sering di sapa bung Arya di Sekretariat KONI kota Palembang, Sabtu (3/4/2021).

Rapat membahas persiapan acara dengan rencana akan membuka tenda bazar untuk 30 tenan/pedagang. Persiapan menyasar kepada persiapan proposal yang akan dikirim ke instansi yang bisa diajak kerjasama termasuk pemerintah Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan.

Masing-masing menyampaikan usulan apa saja yang masih perlu dipersiapkan seperti Spanduk, Flyer, Baner, usul pak Amir Hamzah yang ditambahkan oleh tokoh UMKM Andi BR serta Darmi dan Ratna yang semuanya berpengalaman dalam kegiatan tersebut.

Seluruh bidang tentunya akan di libatkan dalam struktur pengurusan dalam pasar beduk Ramadhan 1442 H tahun ini yang akan jatuh pada 12-04-2021.

Rapat tersebut di dukung oleh ketua aset Junjati beserta jajaran anggota koni kota Palembang, berharap semoga dengan adanya pasar beduk di areal KONI kota Palembang menjadi event KONI kota Palembang Peduli UMKM dan berharap seluruh pengurus KONI kota palembang memajukan dan membesarkan nama Koni Kota, tutup Junjati. (nsy)

 

DIBACA 13 kali

About admin adminku

Check Also

Promo Sahur Genio bersama Jaya Sakti Motor

(pelitaekspres.com) – LAMPUNG UTARA – Honda Genio, salah satu produk unggulan dari Honda yang didesain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *