(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Puluhan personel Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung diterjunkan dalam kegiatan bersih bersih tempat ibadah, Rabu (07/02/2024) pagi.

Kegiatan bertemakan bhakti religi ini dilakukan dalam rangka penyambut peringatan Isra Miraj dan Imlek sekaligus sebagai upaya cooling system Pemilu 2024.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa untuk personel Polresta Bandar Lampung di terjunkan di dua lokasi yaitu Masjid Al Anwar, Teluk Betung Selatan dan Vihara Amurwa Bhumi, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

“Hari ini kami bersama Jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melakukan kegiatan bhakti religi, sementara untuk Polsek jajaran disesuaikan dengan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, baik itu masjid ataupun vihara” ujar AKP Agustina Nilawati.

Lebih lanjut, Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan ini juga memberikan pesan toleransi ditengah keberagaman dan perbedaan masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Harapannya, kegiatan ini berdampak positif bagi kerukunan antar umat beragama, dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024” ujar Nila. (*)

Tinggalkan Balasan