(pelitaekspres.com) – NIAS UTARA – Dalam  menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH yang di Dampingi Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa dan Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi,  Menyerahkan Tali Kasih untuk sekedar Meringankan Beban Keluarga Bearo Wuruwu warga Desa Afia Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, Sumut, Senin (11/04/2024).

Diketahui bahwa, Bearo Waruwu als  Ama Tero Mengalami Lumpuh Selama 2,5 Tahun,   dan Memiliki 5 orang Anak,  untuk menyambung Hidup mengandalkan Istri dan Anak yang Bekerja serabutan.

Bearo Waruwu als Ama Tero juga tidak Memiliki Tanah dan Rumah, Tanah dan rumah yang di tempati sampai saat ini adalah Milik orang yang merasa Iba Melihat Keadaan Keluarga Bearo Waruwu.

Kepada Keluarga Bearo Waruwu, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, mengatakan “Tidak boleh menyerah karena Keadaan, Tangan Kasih akan selalu ada dan Datang melebihi dari yang di Perkirakan”Ujar Kapolres Nias. (Toro Harefa)