Home / Komando / Sama Porsi Pekerjaan TNI dan Warga Saat Bangun Jalan TMMD Banyumas

Sama Porsi Pekerjaan TNI dan Warga Saat Bangun Jalan TMMD Banyumas

(pelitaekspress.com) -BANYUMAS – Bagi anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas dan masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tidak ada pekerjaan yang bisa dipilih pilih saat membangun jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler itu.

Baik TNI dan warga, porsi pekerjaannya sama yaitu mulai dari langsir batu gunung, batu split, adukan, dan membuat adukan dikerjakan bersama-sama. Mereka melakukan tugasnya masing-masing sesuai kesepakatan.

Dibenarkan Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Serka Eko BW, bahwa apa yang dilakukan masyarakat juga dilakukan oleh TNI, dan begitu juga sebaliknya.

“Dengan cara itu tidak akan muncul iri, namun bisa menciptakan kemanunggalan atau kebersamaan antara TNI dan warga, yang termasuk salah satu tujuan dari pelaksanaan TMMD,” jelasnya. (Ags/Aan)

 

DIBACA 552 kali

About pelitaekspres

Check Also

Irwasda Polda Sumsel Didampingi Karo SDM Pimpin Sidang Terbuka  Kelulusan Akhir Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Polri Dan Bintara Polri 2022

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.