(pelitaekspres.com) -LAMPURA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melaksanakan Safari Ramadan di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara Lampung, Senin (01/4/2024).

Pada kesempatan itu, selain memberikan santunan untuk anak yatim, Gubernur juga memberikan bantuan untuk masjid serta memberi satu unit sepeda motor roda tiga dari Dinas Peternakan Provinsi Lampung.

Selain itu pula diberikan bantuan berupa pupuk organik padat dan cair, serta bentor yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup,  serta bantuan berupa 3000 butir telur yang dibagikan kepada beberapa Pondok Pesantren dari Dinas Peternakan Provinsi Lampung.

Gubernur mengajak masyarakat Lampung Utara untuk saling menguatkan, mendukung dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan dan pembangunan.

Gubernur Arinal mengapresiasi kemajuan pembangunan yang telah dicapai di Kabupaten Lampung Utara.

“Melalui beragamnya sumber daya alam yang tersedia, dan didukung oleh pengelolaan yang optimal, pemanfaatan teknologi yang tepat,  serta promosi dan pemasaran yang terencana dengan baik, saya yakin bahwa sektor-sektor unggulan di Kabupaten Lampung Utara akan terus berkembang pesat,” lanjut Arinal.

Gubernur Arinal mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

“Sampaikanlah aspirasi Anda melalui forum-forum yang tepat, sehingga masukan, kritik, dan saran yang disampaikan dapat ditindaklanjuti dengan baik dan menjadi bahan pertimbangan yang berharga bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Lampura Aswarodi memberi ucapan selamat datang kepada Gubernur.

“Selamat datang Gubernur, Ketua TP PKK Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung di Bumi Ragem Tunas Lampung Kotabumi,” ujarnya.

Safari Ramadan ini diisi dengan mendengarkan tausyiah agama  dan melakukan buka bersama dengan seluruh masyarakat yang hadir di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara.(Red)