Home / DAERAH / RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

RS Belleza-Teras Senja Kembali Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Manajemen Rumah Sakit (RS) Belleza Bandar Lampung kembali menggelar bakti sosial (baksos) dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga lanjut usia (lansia) di Teras Senja Apik Mandiri, Jalan Terusan Darusalam 79, Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Selasa (29/11/22).

Manager Marketing dan Humas RS Belleza Bandar Lampung, Andre P. Depeda Amk. S.Km., M.M.  mengatakan baksos dan pengobatan gratis ini merupakan upaya pihaknya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang memuaskan kepada warga. “Dalam kegiatan itu, kami juga memberikan pelayanan cek kesehatan dan pengecekan gula darah kepada lansia yang hadir,” kata Andre.

Baksos dan pengobatan gratis ini, lanjut Andre, juga sebagai bentuk konsistensi RS Belleza dan tim Teras Senja untuk terus memberikan layanan terbaik agar para lansia dapat selalu hidup sehat. “Bukan hanya itu, kami juga selalu berharap agar lansia tetap produktif, selalu sehat, dan terus berdaya guna buat masyarakat lain di sekelilingnya,” kata dia.

Sementara itu, Mbah Sarijan (73), warga setempat, sangat senang dengan adanya baksos dan pengobatan gratis yang digelar RS Belleza dan Tim Teras Senjja. “Sebagai lansia dan lansia lainnya, kami sangat termotivasi dengan kegiatan ini agar kami dapat terus hidup sehat dan jauh dari segala macam penyakit,” kata dia.

Bahkan, Mbah Sarijan berharap kegiatan yang dilakukan manajemen RS Belleza dan Tim Teras Senja setiap hari dilakukan. “Apalagi, kami yang sudah tua-tua ini dilayani dan diperiksa oleh bapak dan ibu dokter yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng,” kata dia, sambil tertawa.

Baksos dan pengobatan gratis yang diikuti puluhan warga lansia ini juga dihadiri tokoh masyarakat dan aparatur Kelurahan Susunan Baru, Tanjungkarang Barat. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan pihak RS Belleza dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bandar Lampung. (**)

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Pringsewu: Selamat Atas Peresmiaan Gedung Baru Mako Polres Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU – Ketua Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia Shohendra Gunawan Ucap Selamat atas di Resmikannya …

Tinggalkan Balasan