Home / Pemprov / Riana Sari Arinal Terima Penghargaan Radar Lampung Award

Riana Sari Arinal Terima Penghargaan Radar Lampung Award

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal  menerima Penghargaan Radar Lampung Award sebagai Perempuan Inspiratif dalam Mengembangkan Wastra di Provinsi Lampung.

Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah menyerahkan Penghargaan tersebut secara langsung kepada Ketua TP. PKK Provinsi Lampung dalam Acara Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu, bertempat di Lapangan Radar Lampung, Minggu (18/12/2022).

Penghargaan  tersebut  atas Kinerja Riana Sari Arinal yang juga sebagai Ketua Dekranasda Provinsi Lampung. Sesuai dengan visi Dekranasda Lampung, Riana Sari Arinal Djunaidi telah berhasil mewujudkan Dekranasda Provinsi Lampung sebagai wadah pengembangan produk kerajinan unggulan yang berkualitas sebagai ikon Lampung.

Melalui Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal berhasil menggali dan mengembangkan potensi kerajinan Lampung; meningkatkan kemampuan usaha pengrajin Lampung meningkatkan kualitas dan desain produk kerajinan Lampung; serta berhasil memperluas jaringan pemasaran produk kerajinan Lampung baik dalam dan luar negeri.

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi  semangat untuk saya. Saya atau kami bersama dengan pak Arinal berusaha melaksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Kami bekerja untuk kemajuan seluruh potensi yang ada di provinsi Lampung.” ucapnya.

Riana Sari Arinal juga melanjutkan bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab untuk melestarikan dan membudayakan serta memperkenalkan budaya Lampung hingga ke taraf internasional.

Dalam hal ini juga, Riana Sari Arinal juga meminta restu masyarakat Lampung untuk membangkitkan sektor Pariwisata dan Wastra Lampung tahun 2023 melalui ajang Putri Indonesia.

“Saya juga mohon kepada seluruh masyarakat Lampung karena akan ada salah satu momen di tahun 2023, Insya Allah tahun depan untuk membangkitkan pariwisata dan terutama wastranya Lampung, ajang Putri Indonesia 2023 itu dan insya Allah item yang akan dipilih menjadi temanya itu Lampung.” pungkasnya.

Selain Riana Sari Arinal Radar Lampung Award juga memberikan penghargaan kepada Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sebagai Perempuan Inspiratif di Bidang Pendidikan, Politik dan Pemberdayaan Perempuan yang diterima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Award dalam hal ini juga diberikan kepada 20 perempuan inspiratif lainnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini juga, Riana Sari Arinal bersama dengan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto serta Dewan Direksi Radar Lampung Ardiansyah melepas peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu dan Radar Lampung Award. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

About admin adminku

Check Also

Hadiri Pembukaan Rakerda Partai Gerindra, Gubernur Apresiasi Kontribusi Nyata Para Kader Gerindra

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi kontribusi nyata kader Partai Gerindra dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan