Home / HUKUM & KRIMINAL / Remaja Pembuat Video Berisikan Ancaman Gunakan Sajam Yang Viral di Medsos, Diamankan Polres Asahan 
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat tunjukan senjata tajam yang digunakan para remaja buat Video ancaman/Foto:Doni.

Remaja Pembuat Video Berisikan Ancaman Gunakan Sajam Yang Viral di Medsos, Diamankan Polres Asahan 

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Asahan mengamankan Tujuh orang remaja yang membuat video viral di Media Sosial (Medsos) berisikan ancaman dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pada saat Konferensi Pers, Jumat (23/9/2022) mengatakan, ketujuh orang remaja tersebut diamankan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 sekira pukul 17.30 WIB dari Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

“Ketujuh remaja ini diamankan dalam menindaklanjuti viralnya video singkat berisikan perkataan untuk menantang salah satu kelompok geng motor dengan menunjukkan benda tajam seperti pisau, golok sambil mengutarakan “mana kau gladiator biar ku tikam kau, kami radiator tidak takut,” kata Kapolres Asahan di hadapan para Insan Pers yang hadir mengikuti Konferensi Pers.

Selain itu, dijelaskan Roman, ketujuh remaja itu berinisial DP (17), MH (17), MF (16), AW (17), AP (17), DP (17) dan RS (16).

“Saat diamankan, petugas berhasil mendapati barang bukti berupa 6 bilah Golok /Pisau. Sedangkan ketujuh remaja telah diamankan untuk dilakukan interogasi serta diberikan bimbingan lebih lanjut,” ungkapnya.

Roman menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, ketujuh remaja tersebut membuat video hanya untuk ngeprank teman lainnya dengan menggunakan senjata tajam.

“Untuk itu, Polres Asahan akan terus melakukan Patroli agar kejadian ini tidak terulang kembali. Disamping itu, kami mengimbau orang tua supaya dapat menjaga anak – anaknya agar tidak terlibat dalam hal yang negatif,” pungkas Roman sekaligus mengakhiri (Doni).

 

 

About admin adminku

Check Also

Diduga Jadi Lokasi Dugem, FUI Asahan Desak Pemkab Tutup THM Karaoke Tree

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Asahan, Budi Irawan meminta dan …

Tinggalkan Balasan