(pelitaekspres.com) – PESAWARAN – Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung memberikan bantuan tenaga dan pengecatan rumah ibadah untuk Masjid Nurul Amal yang ada di Dusun Gebang Hilir Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Kamis (11/1/24).

Relawan Ganjar Mahfud, Ahmad Zikri mengatakan, bantuan yang diberikan dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian relawan kepada masyarakat. Salah satunya melalui Pembersihan dan Pengecatan tempat ibadah.

Kami memberikan bantuan tenaga dan pengecatan masjid. Di mana sebagai relawan kami mulai membaur, peka, dan ada kontribusi yang tepat sasaran,” ujar Ahmad Zikri dalam keterangannya, Kamis (11/1/2024).

Ahmad Zikri menyebut, kehadiran relawan Ganjar Mahfud disambut baik dan positif oleh ketua dan pengurus masjid maupun warga sekitar. Bahkan, relawan bersama-sama dengan warga saling membantu untuk pengecatan masjid.

Ahmad Zikri menambahkan, setiap kegiatan Relawan Ganjar Mahfud terinspirasi dari sosok Capres Ganjar Pranowo. Di mana sosoknya sangat peduli terhadap masyarakat dan sekitar.

“Kami sebagai relawan berusaha menunjukkan karakter pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar-Mahfud, seperti saat ini yang direalisasikan. Tujuannya supaya nanti masyarakat bisa menilai dan insyaallah bisa menang,” harapnya.(*)