(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Rektor Universitas Lampung ( Unila ) Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA, IPM., ASEAN Eng., menerima kunjungan dari utusan Bank Syariah Indonesia (BSI) di ruang kerjanya di lantai dua Rektorat, Kamis, 28 Maret 2024.

Delegasi dari BSI dipimpin Area Manager Khoerul Wajid, didampingi Ritel Transaction Business Manager Beny Sangjaya dan Funding Transaction Relationship Manager Ahmad Marison.

Pertemuan bertujuan untuk membahas berbagai kerja sama antara Unila dan Bank Syariah Indonesia, di antaranya pembayaran uang kuliah mahasiswa tunggal serta beberapa program unggulan lainnya.

Khoerul Wajid menjelaskan berbagai program yang dimiliki BSI, termasuk Program Talenta Wirausaha BSI yang bertujuan untuk memberdayakan para wirausaha muda dalam membangun dan meningkatkan kapasitas usaha mereka.

Selain itu, BSI memiliki Program Desa Bangun Sejahtera Indonesia (Program Desa BSI), yang diilustrasikan melalui pelaksanaan Program Klaster Pertanian Ramah Lingkungan.

Khoerul Wajid menegaskan kesiapan BSI dalam mendukung berbagai program di Unila sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk berkolaborasi dengan institusi pendidikan dan meningkatkan kualitas layanan perbankan sesuai dengan standar Unila.

Menyambut baik hal tersebut, Prof. Lusmeilia Afriani menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan BSI dalam upaya meningkatkan kemajuan Unila.

Ia menyatakan, Unila dan BSI memiliki tujuan yang sama dalam membangun negara melalui berbagai program yang mereka miliki, dan berharap kerja sama tersebut terus berkembang dengan langkah-langkah nyata.(Red)