(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN Eng., melantik tiga pejabat baru di ruang sidang lantai empat rektorat, Rabu, 8 Mei 2024.

Tiga pejabat yang dilantik, Mulyono, S.Si., M.Si., Ph.D., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama FMIPA, Dr. Aristoteles, S.Si., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA, dan Dr. Junaidi, S.Si., M.Sc., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA.

Mereka menggantikan pejabat lama, yaitu Dr. rer. nat. Akmal Junaidi sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama FMIPA, Dr. Muslim Ansori, S.Si., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA, serta Dr. rer. nat. Roniyus Marjunus, S.Si., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA.

Prof. Lusmeilia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi dari pejabat lama dalam meningkatkan kualitas dan reputasi FMIPA. Ia juga memberikan pesan kepada pejabat baru untuk melanjutkan program-program unggulan yang direncanakan sebelumnya.

“Para pejabat lama telah bekerja keras sehingga suasana di FMIPA semakin baik dan kondusif dengan seluruh program studi terakreditasi internasional. Saya berharap, para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerja FMIPA lebih baik lagi,” ungkap Prof. Lusmeilia.

Selain itu, Prof. Lusmeilia menyampaikan harapannya terhadap perwakilan dari FMIPA Unila, Dr. rer. nat. Roniyus Marjunus, S.Si., M.Si., untuk melanjutkan karier di Jerman dengan menjaga nama baik Unila dan membuka peluang kerja sama antara Jerman dan Unila.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Lusmeilia juga mengajak anggota Darma Wanita FMIPA Unila yang baru untuk memberikan dukungan dalam pembinaan anggota DWP FMIPA.

Pelantikan ini menegaskan komitmen Unila dalam mengembangkan kualitas dan reputasi fakultas dengan pengangkatan pejabat yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya.(Red)

Tinggalkan Balasan