(pelitaekspres.com) – BAKAUHENI- Ratusan pemudik motor pada arus balik memasuki dermaga 5 disusul dengan bus bus di belakangnya pada H+5, pada Senin ( 15/ 4/2024) pukul 12.00 WIB.

Sementara itu untuk dermaga 6 pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi mulai menunggu kapal yang baru sandar menurunkan penumpangnya.

Para pengendara/sopir sambil menunggu kapal sandar mereka mampir ngopi di dapur lapangan Brimob yang berada didekat Dermaga 4 Pelabuhan Bakauheni. Antusiasme pemudik yang memanfaatkan layanan Dapur Lapangan Brimob Polda Lampung yang beroperasi sampai dengan pukul 22.00 WIB. Pemudik mendapatkan makanan dan minuman yang bertujuan untuk menambah energi selama perjalanan ke tujuan masing-masing.

Pemudik motor,  Sudin warga  Kalianda yang kembali ke Jakarta untuk bekerja mudik bersama istri dan 2 anaknya terlihat motor yang dikendraai penuh dengan ole-ole mengaku senang dengan adanya pembagian nasi gratis yang diberikan  Brimob kepada para pemudik.

“Kebetulan pas jam makan siang kami sekeluarga belum pada makan dari perjalanan. Stukurlah gak jadi  kami beli di Kapal yang lumayan mahal harga makanannya,” ujar Sudin (Red)

Tinggalkan Balasan