(pelitaekspres com) – TUBABA – Partai Perindoengelar Acara Rapat pleno yang di selenggarakan di kantor sekretariat Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat Pulung Kencana.kamis 30/05/2024.

Hadir dalam Acra rapat tersebut Ketua DPD Partai Perindo dan seluruh pengurus DPD Partai Perindo serta seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) partai Perindo.

Dalam sambutannya Idris Hadi,SH Ketua DPD Partai Perindo  ucapan trimaksih kepada ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Tubaba yang sudah melaksanakan tugas sesuai tahapan pemilukada khusunya kab Tubaba

Selanjudnya di tegaskan oleh Idris Hadi perlu jadi pikiran kita bersama bahwa partai Perindo Alhamdulillah sudah bisa membuka pendaftaran dan mengusung bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati,,artinya pekerjaan kita bukan sampai di sini saja mari kita sama sama menilai dan melihat visi misi dari masing masing bakal calon yang sudah mendaftarkan diri di partai Perindo.

Selanjudnya siapapun yang nantinya masuk dalam usulan kita mulai tingkat DPD,dan akan di sampaikan ke DPW untuk di Lanjudkan ke DPP dan setelah rekomendasi dari DPP tentang Siapa yang Akan Kita usung slanjudnya kita akan daftarkan ke KPU secara serentak.

Dalam sambutan dan laporan Ketua team penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Edi Irawan, SH tentang laporan tahapan pemilu 2024 Bahwa Panitia penjaring sudah membuka Pendaftaran mulai tanggal 08 Mey dan berahir pada tanggal 25 Mey 2024.

Partai Perindo Sudah menerima pengambilan berkas pendaftaran

1.Nadirsyah selaku bakal calon Bupati dan bakal calon Bupati

2.Drs Hi Sobri MM pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati

3.Paisol SH pengambilan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati

4.Ir. Nopriwan jaya S.P pengambilan berkas pendaftaran bakal calon Bupati.

Dan di laporkan langsung oleh ketua penjaringan proses pendaftaran ini di lengkapi daftar hadir,kelengkapan admistrasi dan dokumentasi. Tutupnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan