(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan giat rapat pimpinan dengan agenda Analisis dan Evaluasi (Anev) mingguan Triwulan II Program Beyond Trust Presisi Tahun 2024. Rapat ini dipimpin oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., dan berlangsung di Ruang Vicon Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel Senin 13/05/2024 mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai.

Dalam rapat ini, Wakapolda Sumsel didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Sumsel, antara lain: Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K.; Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Toto Wibowo, S.H., M.H.; Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajat Hariwibowo, S.I.K., M.Si.; Dirintelkam Polda Sumsel yang diwakili; Dirreskrimum Polda Sumsel yang diwakili; Dirreskrimsus Polda Sumsel yang diwakili; Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Dolifar Manurung, S.I.K., M.H.; Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, S.I.K., M.M.; Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Mulyanto, S.I.K., M.H.; Dirpamobvit Polda Sumsel yang diwakili; Dansatbrimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, S.I.K.;  Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Sunarto; Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr. Syamsul Bahar, M.Kes.; Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Halimudin, S.I.K.;Ka SPKT Polda Sumsel AKBP Gun Heryadi, S.I.K.; Para  Kapolres/tabes jajaran yang mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing;17. Operator masing-masing penanggung jawab program.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Beyond Trust Presisi yang sedang berjalan di Triwulan II tahun 2024. Evaluasi ini meliputi berbagai aspek operasional dan strategis yang telah dilakukan oleh Polda Sumsel, termasuk pencapaian target, kendala yang dihadapi, serta solusi dan rekomendasi untuk meningkatkan efektivitas program ke depannya.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. M. Zulkarnain menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar unit di lingkungan Polda Sumsel untuk mencapai hasil yang optimal. “Kita harus memastikan bahwa setiap program yang kita jalankan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri,” ujarnya.

Melalui rapat ini, diharapkan seluruh jajaran Polda Sumsel dapat lebih memahami dan mengevaluasi kinerja masing-masing, serta terus berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sesuai dengan prinsip Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan).

Rapat berlangsung lancar dan diakhiri dengan penyusunan rekomendasi dan rencana tindak lanjut untuk periode berikutnya. (Ags).

 

Tinggalkan Balasan