Home / DAERAH / Rakor APDESI Pugung, Bahas Rakornas DPP APDESI Dan Kelangkaan Pupuk

Rakor APDESI Pugung, Bahas Rakornas DPP APDESI Dan Kelangkaan Pupuk

(pelitaekspres.com) –PUGUNG- Rapat Koordinasi APDESI Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus pembahasan Undangan RAKORNAS di Ibu Kota Nusantara (IKN) Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 15 -19 Desember 2022, serta kelangkaan pupuk untuk petani di Kecamatan Pugung. Sabtu, (3/12/2022).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh anggota APDESI Kecamatan Pugung, dan rapat ini dilaksanakan di kediaman rumah pribadi Wakil Ketua APDESI Pugung Toni Aritama (Kepala Pekon Tiuh Memon).

Dalam pembahasan ini ada beberapa poin yang dibahas yaitu, “terkait dengan Undangan RAKORNAS di Ibu Kota Nusantara (IKN) Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 15 -19 Desember 2022. Kemudian kami mengakomodir keluhan masyarakat yang ada di masing-masing Pekon terkait dengan kelangkaan pupuk bersubsidi ketika musim tanam dimulai maka dari itu kami perlu mencari solusi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat tidak lagi kesulitan dalam mencari pupuk.

Kemudian dari hasil rapat koordinasi ini kami juga mengutus M. Hijrah Syah Putra (Kepala Pekon Gunung Tiga) untuk menghadiri RAKORNA APDESI di Kalimantan Timur dan Insya Allah tanggal 14 akan berangkat ke Balikpapan Kalimantan Timur untuk mewakili dan menyuarakan keluhan kami APDESI Pugung”.Ucap Hi. Yuhendri Ketua APDESI Pugung.(Herwan)

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Pringsewu: Selamat Atas Peresmiaan Gedung Baru Mako Polres Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU – Ketua Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia Shohendra Gunawan Ucap Selamat atas di Resmikannya …

Tinggalkan Balasan