Home / Komando / Puluhan Motor Trail Siap Terabas Lokasi TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

Puluhan Motor Trail Siap Terabas Lokasi TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Puluhan motor trail berbagai merk sudah disiapkan di lokasi peninjauan pengerjaan jalan yang nantinya akan dilaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung karena jalan yang akan dilewati tidak memungkinkan untuk dilalui roda empat.

Penyiapan kendaraan tersbut merupakan upaya dalam mewujudkan cita-cita warga desa yang selama ini jalan yang dilaluinya belum terambah bangunan sehingga menyulitkan bagi warga untuk melewati jalan tersebut.

“Kita sudah siapkan puluhan motor trail sebagai sarana peninjauan lokasi perabatan jalan beton yang aada di Dusun Ngepoh ini,” kata Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo.

Ia melanjutkan, dalam pelaksanaan TMMD ini dirinya berharap apa yang diimpikan warga untuk memiliki jalan baru dan dapat dilewati baik roda dua maupun roda empat dapat terealisasikan dengan baik karena jalan merupakan akses utama dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf. Wildan Bahtiar mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang mau untuk saling bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD 108 sehingga dirinya berjanji akan melaksanakan pekerjaan di program TMMD ini sebaik-baiknya sehingga sesegera mungkin dapat dimanfaatkan oleh warga desa. (*)

DIBACA 560 kali

About pelitaekspres

Check Also

Babinsa Koramil Sumberrejo bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Tempat Ibadah

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO– Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Sumberrejo Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.