(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dalam rangka meningkatkan penjualan sepeda motor honda, PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung mengadakan program Trade In. Trade in merupakan program tukar tambah sepeda motor lama ke sepeda motor yang baru. Program ini dirasa sangat bermanfaat dan membantu konsumen yang ingin memiliki motor baru namun terkendala pada DP. Program ini diselenggarakan mulai tanggal 20 Januari 2024, promo ini berlaku hanya untuk pembelian di dealer Bintang Motor Bandar Lampung.

Untuk menyemarakan program Trade In ini, Honda Bintang Kharisma Jaya memberikan promo tawaran harga jual 2 Juta lebih mahal dibandingkan dengan harga pasaran. Untuk program Trade In ini tidak terbatas hanya untuk pembelian kredit namun juga tersedia untuk pembelian cash. Untuk meningkatkan program ini, PT Bintang Kharisma Jaya giat mengadakan kegiatan kanvasing rutin, iklan dan live di sosial media.

Untuk mendapatkan info menarik seputar promo pembelian sepeda motor honda, promo dp ringan dapat menghubungi marketing dealer Bintang Kharisma Jaya di nomor whatsapp 082278078835 atau dapat langsung mengunjungi dealer Bintang Kharisma Jaya yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 5A Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan