Home / EKONOMI / Promo Mabar Proklamasi Di Harper Palembang 

Promo Mabar Proklamasi Di Harper Palembang 

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG -Bulan agustus menjadi bulan bersejarah bagi bangsa indonesia, oleh sebab itu Harper Palembang ikut menyemarakkan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menghadirkan promo Kemerdekaan.

Tidak hanya dekorasi yang bertema kan merah putih di Harper Palembang, makanan spesial merah putih ikut dihadirkan spesial di momen Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti kue tradisional dengan jagung manis dan kelapa, yaitu The Grondol Jagung dengan harga IDR 300.000 net.

Selain kue, Promo Mabar Proklamasi juga ditawarkan pada momen kali ini.

“Cukup dengan membayar harga IDR 178.450 net/orang, anda bisa makan sepuasnya di Harper Palembang, anda bisa merasakan kelezatan All You Can Eat ini ditanggal 17 Agustus 2022. Dan tidak cukup sampai disitu penawaran yang diberikan Harper Palembang, dengan membeli 5 paket Promo Mabar Proklamasi, maka anda bisa mendapatkan 1 gratis paket Promo Mabar Proklamasi. Dimulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di D’Central Restaurant, tepatnya di lantai 3 Harper Palembang,” ujar Fiska Surya Martin selaku Marketing Communications Harper Palembang.

Harper Palembang ingin terus memberikan pengalaman yang luar biasa untuk setiap tamu yang datang dan pada momen Kemerderkaan ini, Harper Palembang yang merupakan hotel berbintang empat bertaraf Internasional di Palembang ingin memberikan kesempatan kepada para tamu yang datang untuk menikmati waktu bersama keluarga maupun teman-teman sambil menyantap hidangan spesial sepuasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 711 620 8118 atau WhatsApp ke +62 812 7320 0140 Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumsel (ril/dkd)

DIBACA 24 kali

About admin adminku

Check Also

Tawaran Menarik Harper Palembang di Akhir Pekan

(pelitaekpres.com) PALEMBANG- Akhir pekan merukapan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya di Palembang. Banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.