(pelitaekspres.com) –PALEMBANG- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya (MY) menghadiri dan membuka Prime Property Income Expo 2021 yang di adakan mulai Selasa (23/11 2021) sampai Minggu (28/11/2021) di atrium Palembang Icon Mall.

Dalam sambutannya MY mengatakan Prime Property Income Expo 2021 merupakan pameran yang bisa menjadi jembatan antara pengusaha properti dan masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni.

Perumahan dan kawasan pemukiman mempunyai peranan sangat penting dalam pembangunan di Sumsel. Dimana perkembangan industri perumahan yang mulai membaik pada tahun 2021 ini menjadi salah satu tumpuan pertumbuhan ekonomi Sumsel.

“Sektor perumahan ini tumbuh positif pada triwulan pertama tahun 2021 sebesar 3,74 persen.  Kita optimis pertumbuhan sektor perumahan pada tahun 2021 ini akan mencapai 10 persen,” ujarnya.

Pemprov Sumsel kedepannya akan mengeluarkan kebijakan terkait pembangunan perumahan dengan pendekatan konsep green housing.

” Konsep green housing artinya rumah yang ramah lingkungan dengan sumber daya yang lebih hemat. Bahkan bisa menghemat bahan baku, energi, air serta dapat mengurangi emisi karbon dioksida,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Income Endang W Wierono, S.E, M.H mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya Pemprov Sumsel dan pengguna jasa atas dukungan yang telah diberikan.

” Dukungan berbagai pihak tentu menjadi motivasi sehingga kita berharap bisa terus berkontribusi dalam memberikan hunian yang layak bagi masyarakat,”katanya.

Prime Property Income Expo 2021 yang di gagas pihaknya dengan konsep real Estate Expo Anti Mainstream yang digelar dengan menggabungkan beberapa event secara bersama yang tentu saja Prime tidak hanya menjanjikan pengalaman romantic, tetapi juga konsep event beragam yaitu kombinasi event properti dan sektor kearifan lokal yang hadir dengan tema fashion show oleh designer-designer top lokal kota Palembang juga Nasional.

” Pengunjung tidak hanya mendapatkan informasi berbobot tentang properti – properti primary dari TOP Developer Lokal dan Nasional, namun PRIME Expo memberikan beyond edukasi, sharing, entertaiment serta memori yang menjadi pengalaman berharga,” ujarnya.

Prime Property Income diikuti oleh 6 Developer TOP Lokal Palembang, Citraland Palembang, CitraGrand City Palembang, Thamrin Homes, Maju Propertindo, Sri Walk, Sieera Fiesta, Maju Propertindo dan 1 Developer Nasional yaitu Jababeka Ressidences.

” Selain itu, ada beberapa tenant pendukung lainnya dari stake holder dan Bank, masing-masing siap membanjiri para pengunjung dengan benefit dari investasi sampai pilihan rumah idaman yang terbaik,” katanya.

Ketika ditanya berapa target transaksi yang di inginkan selama event, dengan tegas  Endang menjawab. ” Selama event saya optimis target Rp 300 Milyar bisa tercapai,” tuturnya.(DKD)

Tinggalkan Balasan