Presiden BEM IIB Darmajaya Raih Penghargaan Tokoh Muda Inspiratif Peduli Pendidikan

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG – Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Ryan Fadila Akbar menerima penghargaan Tokoh Muda Inspiratif Peduli Pendidikan dari SMAN 3 Bandarlampung pada 8 Desember 2022.

Ryan–biasa dia disapa–sebelumnya juga menjadi pembicara bersama instansi lainnya di sekolah yang beralamat di Jalan Chairil Anwar, Tanjungkarang Timur tersebut. Ryan menyampaikan materi “Kesuksesan Organisasi dan Kepemimpinan dalam Organisasi”.

BACA:   854 Mahasiswa Baru UMITRA Ikuti Pembukaan Promitra Secara Virtual

Ryan mengaku sangat senang bangga atas pemberian penghargaan kepada dirinya. “Alhamdulillah sangat senang dan bangga bisa menjadi tokoh muda Inspiratif dan semoga selalu dapat berkontribusi untuk daerah, bangsa, dan tanah air,” ucap dia seperti dilansir dalam http://darmajaya.ac.id.

Sementara, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengaku bangga atas penghargaan yang diterima Presiden BEM IIB Darmajaya. “Inilah sebetulnya keinginan kampus ke depan. Mahasiswa inspiratif, mahasiswa yang mau turun ke lapangan. Untuk menjadi generasi yang baik,” ungkapnya.

BACA:   Tiga Dosen IIB Darmajaya Menjadi Pengajar Pelatihan Program Government Transformation Academy

Menurut dia, tidak hanya BEM IIB Darmajaya tetapi semua mahasiswa Kampus The Best IIB Darmajaya dapat memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar. “Nanti semua mahasiswa akan membagikan ilmunya dan mengenalkan Kampus IIB Darmajaya kepada khalayak,” tuturnya.

BACA:   Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Prodi Manajemen IIB Darmajaya Gelar Workshop Revitalisasi Kurikulum Berbasis OBE

Muprihan menambahkan bahwa hal tersebut juga sesuai dengan jargon The Best IIB Darmajaya. “Mahasiswa mendapatkan ilmu di kelas dan menerapkannya dalam aktivitas di luar kampus,” pungkasnya. (**)

Loading