(pelitaekspres.com) -BLITAR – Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) kota Blitar bersama Insan media melaksanakan Pres Tour dalam rangka Media Ghatering ke Bali telah berduka pada Senin (04/03/2024) malam.

Hal tersebut di ungkapkan beberapa peserta Pres Tour media Ghatering yakni, duka meninggalnya seorang jurnalis, Eko Setiawan dari Media Online Cakrawala akibat sakit mendadak dalam perjalanan.

Belum di ketahui secara pasti penyebab meninggalnya seorang jurnalis tersebut, Bahkan bukan hanya itu saja, peserta saat pulang dari Pres Tour dari Bali, tepatnya di wilayah Kota Malang di buat heboh, pada saat ada Razia pemeriksaan kelengkapan sura-surat kendaraan salah satu armada yang di gunakan Biro Perjalanan tidak bisa menunjukan Kelengkapan Buku Kir Dan Trayek Kendaraan Tersebut.

Saat ditanya petugas, sopir yang enggan di sebutkan namanya dan enggan di konfirmasi sampai keluar keringat ketakutan.

Karena terhadang Razia, awak media pun turun dari Bus, terjadilah cekcok antara awak media dengan petugas, Bagus Hermansyah salah satu awak media di rombongan Bus 3 melerai dan membuat surat pernyataan bahwa sanggup menyampaikan hal tersebut kepada Bos pemilik Armada Biro Perjalanan Wisata tersebut.

“Kami mencoba melerai dan saya buat pernyataan kepada petugas pemeriksa surat-surat, agar kami yang berduka dan lelah bisa cepat pulang, perkara urusan ini kita bahas besuk dengan Kominfo dan panitia penyelenggara kegiatan ini,” jelasnya (Mst)