Pra TMMD Purwodadi, TNI dan Warga Persiapkan Lokasi Jalan Yang akan Dibangun

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Sepekan lagi, TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, secara resmi akan dimulai. Tepatnya tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Untuk itu, mulai Rabu (24/06/2020), jajaran Kodim Purwodadi, dalam hal ini Koramil 07/Wirosari, mulai menggelar Pra TMMD, dalam rangka melakukan sejumlah persiapan.

BACA:   Lestarikan Keharmonisan, Danramil Pantai Timur: Kunci Suksesnya TMMD

”Pra TMMD memang sudah kita lakukan. Sejumlah personil dari Koramil Wirosari diterjunkan. Dengan dibantu warga masyarakat desa sasaran, mereka memulai sejumlah pekerjaan persiapan,” jelas Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Muh.Jumar.

BACA:   TMMD 110 Kodim Bojonegoro, Danramil Tambakrejo Hadiri Seminar Pemberdayaan Masyarakat Desa

Berbagai persiapan itu diantaranya, menata selokan yang ada di kanan kiri jalan di Desa Tambakselo yang akan dibangun oleh TNI bersama warga di TMMD nanti. Juga pembersihan di sejumlah lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik.

BACA:   Kasdam V/Brawijaya Mendampingi Jenderal TNI Dudung Abdurachman Saat Berkunjung ke RSSA Malang

”Harapannya, begitu TMMD dibuka, sejumlah lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik TMMD sudah ready dan pekerjaan segera bisa dikebut. Dengan demikian semua sasaran fisik yang sudah dicanangkan bisa selesai sebelum TMMD ditutup,” tambah Pasiter Kapten Inf. Muh.Jumar. (Pendim Purwodadi)

Loading