(pelitaekspres.com) –YAPSEL- Ribuan Masyarakat di Kota Serui mengikuti kampanye terbuka  Dewan Pengurus  Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupten Kepulauan Yapen di Panggung Perataran Silas Papare jalan Moh. Yamin Distrik Yapen Selatan Kota Serui. Selasa Rabu 31 Januari 2024.

Dalam kampanye terbuka di distrik Yapen Selatan ini, Ketua DPC PKB bersama pengurus serta caleg di arak arakan dari sekertariatan  mengelilingi Kota Serui hingga masuk ke tempat kampanye terbuka.

Anggota DPRD Aktif Potius Taribaba  yang juga saat ini kembali mencalonkan diri di partai PKB, dia bilang selama ini sendiri belum bisa dapat berbuat banyak namun akan dirinya kembali terpilih jadi DPRD bukan hanya seorang diri lagi tapi akan bersama kader kader terbaik PKB yang  akan mewakili dari setiap dapil pemilihannya itu pasti. ” Ucapnya.

Pontius  juga bilang jika rakyat  memberikan kepercayaan itu kepada partainya PKB untuk menjadi pimpinan DPRD,  sangat muda dan  mampu  memperjuangkan hak hak dasar masyarakat terutama hak hak  masyarakat adat orang asli Papua ” Ujarnya.

“Saya di ajarka orang tua saya yaitu Bupati Kabupaten Waropen mohon maaf Saya  sebut nama dengan  sebutan Yermias Bisai SH  bahwa jadi DPR itu jadi pelayan rakyat ” Ujar Lelaki Asal Yapen Barat ( kampung Ansus )

Namun selama ini belum dapat memberikan pelayanan yang maksimal dikarenakan dari partai PKB cuma memiliki 1 Kursi sehingga pada kesempatan ini dirinya meminta dukungan dari semua masyarakat di Kabupten Kepulauan agar memilih sua caleg dari PKB mulai dari dapat 1 sampai dapil 4 sehingga dapat merebut kursi pimpinan di DPRD. ” Ucap Pontius di hadapan ribuan masa pendukung dan simpatisannya ”

Jika pemilihan di tahun 2024 ini kami PKB mendapat kursi pimpinan maka semua aspirasi masyarakat dan hak hak  dasar masyarakat dengan muda kami dapat memperjuangkan terutama hak hak dasar orang asli Papua.

Untuk itu, kami partai PKB berkomitmen di Priode ini   akan  merebut kursi pimpinan DPRD Kabupten Kepulauan Yapen dengan strategi dan taktik pemenangan kami. Jika kami menjadi pemenang pemilu akan di atur dalam AD/RT internal partai siapa yang jadi Pimpinan nantinya. ” Imbunya ”

Tentunya untuk mencapai kemenangan pada pemilu di  tanggal 14 Februari 2024 bukanlah hal muda membalik sebuah telapak tangan, harus melalui perjuangan keras. Tapi saya yakin sunggu dengan komitmen masyarakat yang hadir secara spontanitas dan kerja kerja kami  caleg di  semua dapil tidak ada mustahil. Saya yakin kursi pimpinan DPRD kita bersama rakyat akan pindakan ke PKB. ” Cetus  Pontius Taribaba Anggota DPRD Priode 2019-2024 ini ”

Turut hadir dalam kampenya tersebut adalah Ketua DPC  : Akbar Subair,  Sekretaris : La Aba,  Ketua LPP : Ebson Sembai

Caleg Dapil.l

Pontius Taribaba, A.Ma.Pd, Markus Marjunata, Marthina Waay, Nehemia Mamboay, Yulius Tapatkeding, Oktavina Mnsiren, Engel Bertus Bonai, Felix Obet Nego Rumi.

Caleg Dapil. II

Abdul Latif, Alex C Wayangkau, Agustina Ayomi, Agustinus Korwa,Yawan Karubaba, Yustus S Awaki

Dapil. III, Luis Fran Mauri

Dapil IV Ibu Carolina Kori beroperai dan  Jefrit Boni Hoor

Caleg DPR Papua Dapil 6 wilayah Yapen waropen

Margaret Anita Carver, Kayai,  Arman Aras.(GM)

Tinggalkan Balasan