(pelitaekspres.com) –MOROWALI- Bungku Tengah Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, personel Polres Morowali dan jajarannya mengadakan pengajian dan Do’a bersama di Mako Polsek Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Kamis 11 Januari 2024.

Pengagian dan Do’a bersama tersebut dimulai sekira pukul 18:30 waktu setempat, dan kegiatannya juga diikuti seluruh Personel Polsek, pengurus ranting Bhayangkara Polsek Bungku Tengah cabang Morowali.

Hadir PJU Polres Morowali, Danramil 1311-01 BT Kapten Inf Safrin bersama anggotanya, Camat Bungku Tengah Sudarmin Latuwo, S.H bersama stafnya serta anak – anak Santri dari Panti Asuhan TPA Sis Al- Jufri dari Yayasan Daarul Khairat Bungku Tengah. Pengajian dan Do’a bersama dipimpin oleh Ustad Yasir.

“Pengajian dan Do’a bersama ini telah rutin dilaksanakan di jajaran Polres Morowali, hal tersebut menindak lanjuti dari arahan dan perintah bapak Kapolres Morowali AKBP Suprianto,” jelas Kapolsek Bungku Tengah, AKP I Gusti Nyoman.

Dengan harapan, tambah Kapolsek,  disamping sebagai pembinaan Rohani juga meningkatkan Iman dan taqwa anggota kepada Allah SWT serta memohon kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam pelaksaan tugas.(Rpdm)