Home / Komando / Polresta Bandar Lampung Gelar Sosialisasi DIPA Dan Teken Pakta Integritas Tahun 2023

Polresta Bandar Lampung Gelar Sosialisasi DIPA Dan Teken Pakta Integritas Tahun 2023

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG- Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung,  melaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) serta penandatanganan Pakta Integritas tahun 2023.

Bertempat di Aula Patria Tama, Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kasi serta Para Kapolsek Jajaran, Selasa (10/01/2023).

Kepala Bagian Perencanaan Polresta Bandar Lampung Kompol Aswar F, SE menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam penyelenggaraan anggaran khususnya tahun 2023.

“Ini merupakan agenda tahunan Polresta Bandar Lampung dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk implementasi dan keterbukaan pertanggung jawaban dalam konteks penyelenggaraan anggaran dan tata kelola Pemerintahan yang baik” ucap Kabag Ren Polresta Bandar Lampung Kompol Aswar.

Sosialisasi DIPA RKA-KL tahun anggaran 2023 dipaparkan langsung oleh Kabag Ren Polresta Bandar Lampung Kompol Aswar.

Selesai pelaksanaan sosialisasi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan pakta integritas tahun anggaran 2023 oleh perwakilan para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa sebagai instansi pemerintah wajib untuk bertanggung jawab terhadap kinerja dalam pelaksanaan terkait anggaran.

Kapolresta Bandar Lampung juga menekankan untuk memanfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan agar visi dan misi organisasi dapat tercapai. (*)

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan