(pelitaekspres.com) -MOROWAL- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban saat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Wakapolres Morowali Kompol Awaluddin Rahman, SH., MH selaku Wakaopsres  Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 di dampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Morowali melakukan pengecekan kegiatan rekapitulasi dan pengamanan di kantor KPU Morowali, Senin 4/03/2024.

Dalam kesempatan tersebut Wakaopsres menekankan kepada personel agar bersikap profesional, netral, dan tidak memihak dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024.

“Personel juga harus menjaga sikap tampang dan perilaku yang baik, serta memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat saat berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi suara yang sementara dilaksanakan,” imbuhnya.

Selain itu juga, Wakaopsres mengingatkan kepada personel untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pimpinan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Pengamanan ini akan terus dilakukan untuk memastikan situasi pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Morowali berlangsung aman dan tertib,” pungkasnya.(Rpdm)