(pelitaekspres.com) –BATANG – Polres Batang menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada korban musibah kebakaran yang melanda tiga rumah warga di Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Bantuan dari Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, ini diterima oleh perwakilan keluarga korban, Selasa, 4 Juni 2024. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hartono didampingi Kabag SDM Kompol Suhadi dan Kapolsek Bandar AKP Teguh Werdiyanto menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” ujar Kompol Hartono setelah penyerahan bantuan.

Selain itu, Wakapolres juga menegaskan komitmen Polres Batang untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh warga yang terdampak,” tambahnya.

Seorang perwakilan warga yang menjadi korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Batang atas bantuan yang diberikan.

“Kami mewakili warga korban musibah kebakaran sangat berterima kasih kepada Kapolres Batang dan jajarannya yang memberikan bantuan bagi kami. Tentunya bantuan ini sangat berarti sekali,” ujarnya.

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 3 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB tersebut menghanguskan tiga rumah warga di Desa Bandar, dalam peristiwa tersebut, terdapat satu korban jiwa.

“Bantuan yang disalurkan diharapkan dapat membantu para korban untuk bangkit kembali setelah musibah yang menimpa mereka,” pungkasnya.(Abd)

Tinggalkan Balasan