Home / Komando / Polres Bartim Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat

Polres Bartim Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat

(pelitaekspres.com) – TAMIANG LAYANG –  Kapolres Bartim jajaran Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., pada Polres Barito Timur pada puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi dan masyarakat yang berdedikasi membantu pelaksanaan tugas Polri, bertempat di aula Mapolres setempat, pada. Selasa (5/7/2022) siang.

Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan, “Personil yang mendapat penghargaan mulai dari yang berprestasi pengungkapan kasus, berprestasi bidang manajemen anggaran hingga bhabinkatimbas yang berdedikasi tinggi terhadap desa binaannya”, terangnya.

Lebih lanjut, sedangkan masyarakat yang mendapat penghargaan mulai dari nakes, kepala desa, guru dan relawan yang sangat proaktif dalam membantu tugas kepolisian dalam penanganan covid-19 maupun gangguan kamtibmas.

“Sebagai bentuk penghargaan kepada personil dan masyarakat, Polres Barito Timur memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka, inilah bentuk sinergitas kita terhadap stakeholder terkait dalam penanganan covid-19 dan antisipasi gangguan kamtibmas,” ucap Suhadak.

Terakhir, Ia juga berharap semoga dengan pemberian penghargaan ini Polri dan masyarakat semakin solid untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten Barito Timur. (DH)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan