Home / Komando / Polda Sumsel Bakal Menggelar Lomba Kontes Mobil Klasik, Modif Dan Original Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Polda Sumsel Bakal Menggelar Lomba Kontes Mobil Klasik, Modif Dan Original Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar lomba kontes mobil klasik, modif dan original dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar ini terbuka untuk umum.

“Ayo bagi masyarakat yang ingin ikut dan memperlihatkan mobil modifikasi, klasik dan original kepada masyarakat secara luas ayo buruan daftar dalam kegiatan ini,” ujarnya, Jumat (1/7).

Untuk pendaftaran sendiri dapat menghubungi 081361103341, soundtrack indonesia dengan biaya Rp 500 ribu sudah bisa mendapatkan kaos, mendali hingga voucher.

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan ini bakal digelar pada 16 dan 17 Juli 2022 mendatang di Jalan POM IX, tepatnya di halaman DPRD Sumsel mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Selain kita menggelar lomba kontes mobil, juga kita menghadirkan live music, pasar otomotif, talkshow otomotif, food festival, bazar fashion otomotif, Instagram photo contest dan exhibition demi memeriahkan pergelaran acara kita,” katanya.

Sedangkan untuk hadiahnya sendiri dalam lomba kontes mobil klasik, modif dan original ini yakni sepeda motor, mendali, tropi, sertifikat hingga uang tunai disiapkan.

“Kegiatan yang kita gelar ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru dan dihadiri oleh Forkopimda Sumsel, tokoh masyarakat hingga pecinta Otomotif, ” aku dia.

Setelah acara pembukaan kontes dilanjutkan dengan touring JIP menuju Vila Gubernur Sumsel di Gandus Fhinish dan makan siang dan bagi yang punya mobil JIP silahkan dibawa untuk ikut serta memeriahkan pergelaran ini.

“Kita harapkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang kita gelar mampu memberikan dampak positif kepada para pecinta mobil modifikasi, klasik dan original hingga masyarakat Palembang,” tutupnya. (Rls/Ags).

About admin adminku

Check Also

Kabag OPS Polres Aceh Timur Bersikan Ikan Di Jalan Raya, Kok Bisa?

(pelitaekspres.com) -ACEH TIMUR-Kabag OPS Polres Aceh Timur Kompol Yusuf Hariadi, S.H.,M.Si.Melakukan pembantuan evakuasi Mobil pick …

Tinggalkan Balasan