(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Personel Polda Lampung melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis (02/5/2024). Bertempat di masjid Al-ikhlas Polda Lampung.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan sangatlah penting, mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Pembinaan rohani dan mental merupakan program dari Biro SDM Polda Lampung dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personilnya.

Binrohtal kali ini dikhususkan untuk para personil yang akan melaksanakan ibadah haji 2024, bertujuan untuk di berinya kemudahaan selama proses ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini diharapkan dapat memberikan bekal kepada para personil yang nantinya akan melaksanakan ibadah Haji.

“Kegiatan ini juga sekaligus mendoakan kepada para calon jemaah haji supaya mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah, diharapkan para jemaah berangkat dan pulang dalam keadaan selamat dan menjadi sari tauladan bagi personil lainnya” Ucap Umi.(Red)

Tinggalkan Balasan