Home / Komando / Polda Lampung Gelar Launching Samsat 3 Kabupaten dan Satpas 2 Kabupaten

Polda Lampung Gelar Launching Samsat 3 Kabupaten dan Satpas 2 Kabupaten

(pelitaekspress.com)- BANDARLAMPUNG- Polda Lampung menggelar Launching Samsat Pesawaran, Pringsewu, dan Tulang Bawang Barat (Tubaba) serta Satpas Polres Pringsewu dan Satpas Polres Tubaba di Graha Wiyono – Siregar Polda Lampung, Kamis (8/10/2020).

Launching Samsat Pesawaran, Pringsewu dan Tubaba serta Satpas Polres Pringsewu dan Pesawaran ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Danrem 043/Gatam Toto Jumariono, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Acara launching Samsat 3 kabupaten dan Satpas 2 kabupaten ini dilakukan secara virtual dengan jajaran Samsat terkait dan resmi disahkan oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djuandi.

“Ya kita baru saja meresmikan kantor Samsat baru, untuk lebih memudahkan dalam pelayanan, untuk menolong masyarakat, masyarakat yang membutuhkan pertolongan harus kita layani dengan baik,” ungkap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancara setelah acara selesai.

Arinal Djuandi berharap dengan diresmikannya Samsat di-3 kabupaten ini akan lebih meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan peresmian 3 Samsat ini akan lebih baik lagi kedepan, terutama mengenai pelayanan masyarakat,” tambahnya. (Niken)

About pelitaekspres

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan