Home / PENDIDIKAN / Plt. Kepala Sekolah SDN 01 Simpang Tiga Rebang Tangkas Indisipliner

Plt. Kepala Sekolah SDN 01 Simpang Tiga Rebang Tangkas Indisipliner

(pelitaekspres.com) – WAY KANAN  –  Muhamad Yunus, S.Pdi selaku Plt. Kepala Sekolah SDN 01 Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten  Way Kanan patut diduga indisipliner.

Hal ini dapat di ketahui menurut keterangan dari para dewan guru sekolah tersebut saat awak media pelitaekspres melakukan kegiatan sosial kontrol di lapangan, selasa (25/1/22).

Menurut beberapa keterangan yang kami himpun salah seorang dewan guru sekolah tersebut yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa kepala sekolah M. Yunus jarang hadir di sekolah bahkan satu minggu yang lalu beliau hadir satu kali yakni pada hari sabtu.

” Hari Senin dan hari ini beliau tidak hadir, pekan lalu beliau hadir cuma hari sabtu saja, hampir selalu begitu tapi soal hari apa beliau datang tidak menentu.

Terkait alasan kepala sekolah tersebut jarang hadir,  para dewan guru tidak pernah di beri penjelasan soal itu”. Ungkap salah seorang dewan guru.

Disela waktu kamipun mencoba menghubungi kepala sekolah tersebut via telepon, beliau mengatakan bahwa mohon maaf saya lagi sibuk, lagi di dinas.

Kamipun mencoba menanyakan perihal beliau jarang hadir ke sekolah akan tetapi sangat di sayangkan komunikasi diputus.

Seolah saling menguatkan keterangan dari beberapa warga di seputar lingkungan sekolah, seolah mengamini mereka tidak sempat mengetahui dan mengenal kepala sekolah yang di maksud karena jarang datang ke sekolah.

Terkait hasil temuan awak media pelitaekspres.com selaku pekerja pers membantu pemerintah dalam hal ini pemerintah Kabupaten Way Kanan dan Dinas terkait untuk dapat memberi sanksi tegas terhadap oknum ASN yang tidak disiplin dan abai akan tugas sehingga menimbulkan kesan makan gaji buta  karena akan menjadi presiden buruk bagi dunia pendidikan Kabupten Way Kanan. (siratedwin).

 

 

DIBACA 118 kali

About admin adminku

Check Also

Usai Diwisuda di IIB Darmajaya, 4 Santri Ponpes Riyadhus Sholihin Langsung Mendapat Pekerjaan

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG — Empat santri Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Piatu dan Dhuafa Riyadhus Sholihin berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.