(pelitaekspres.com) – PAGARALAM.- Pelaksanaan pleno Pemilu tingkat  kecamatan yang digelar PPK Pagaralam Utara (PAU) berjalan dengan aman,lancar dan damai. Dibuktikan dengan tidak adanya komplain baik dari saksi maupun para caleg yang ikut kontestasi pada  Pemilu yang dilaksanakan 14 Februari lalu.

Lian Ugansyah selalu PPK Pagaralam Utara kepada media ini,Ahad (25/02) mnuturkan,hingga berakhirnya Pleno tidak ditemukan kejanggalan dan perbedaan peroleh suara  dan tidak ada komplain atas pleno yang dilaksanakan

“Alhamdulillah pleno berjalan dengan lancar ,aman dan damai”terangnya.

Disinggung Pleno tingkat kota ? menurut Lian,setelah pleno tingkat kecamatan memang akan dilanjutkan ke tingkat kota,namun waktu nya tentu setelah ada pemberitahuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Kemungkinan masih ada yang harus dipersiapkan dan dirapikan karena kan ada 5 kecamatan yang melaksanakan Pleno.

‘bila dirasa semua sudah siap nantinya Pleno tingkat kota dilaksanakan.kalau kita dari Kecamatan manut saja. Intinya siap untuk mengikuti Pleno.”pungkasnya.

Sementara’ itu.Sapliansyah komisioner KPU kota Pagaralam dikonfrimasi Ahad (25/02.) Kepada media ini ,Pleno tingkat kota akan dilaksanakan tanggal 27-28 Februari.

“Bila tidak ada kendala Selasa dan Rabu (27-28) kita akan Pleno.”tukasnya.(Rep)