(pelitaekspres.com) –PAGARALAM- PJ.Wako  Pemilu di Pagaralam Terbilang yang paling damai, karena kolaborasi dan kerjasama serta netralitas yang terjadi dalam pesta demokrasi 14 Februari lalu.kata PJ..Walikota Pagaralam dalam pidato pembukaan pleno tingkat kota, Selasa (27/02) di aula SD Negeri 74.

Sementara’ Kapolres Pagaralam.AKBP. .Erwin Aras Genda dalam sambutannya,selaku leader pengamanan Pemilu walaupun tanpa back up seperti daerah lain Polres Pagaralam siap mengemban keamanan,karena berkaca dari sejarah dan peta politik selama ini . Dari Proses ,pelaksanaan hingga hari ini Pleno tingkat kota karena kerjasama yang baik  melibatkan semua pihak, sebut Erwin Aras Genda.”ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kita di PAgaralam.”urainya.

Ketua Bawaslu kota Pagaralam Nurweni,memastikan Bawaslu Pagaralam tidak ada rekayasa dan penggelembungan suara . Hendaknya Pleno akan berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelumnya, ketua KPU Pagaralam Ibrahim mengatakan, pemilu telah dilaksanakan sesuai dengan amanat undang undang dan berjalan’ dengan harapan bersama.

Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan bantuan TNI.Polri,Pemerintah kota Pagaralam,Kejari,Bawaslu dan masyarakat.”Alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang tidak kita Inginkan,”tutupnya.

Acara pleno berjalan’ dengan lancar dibawah kendali Polres,TNI dan Satpol PP.(Rep)